Gara-Gara Lunch Box

'Jam 6 di pd ranji y'
sms terakhir dari Bella.

Sekarang pukul 5, dan gue musti siap-siap ketemuan sama Bella. Yang ngakunya adek kelas gue di SMP. Jujur, kalau bener dia adek kelas gue, gue benar-benar nggak inget. Pasti tuh anak nggak cantik deh. Karena gue, Rendy, cowok paling cool di SMP 1, punya banyak kenalan cewek-cewek cantik.

***
Vacation gue kali ini, gue sudah list siapa-siapa aja yang akan gue temui. Maklum, sudah 2 tahun menjomblo..boleh lah mencoba berkopi darat dengan cewek-cewek ini. Mencoba peruntungan. Ya kalau pun belum dapat yang serius, paling tidak, ada yang nemenin lah selama gw di Indo, sebelum akhirnya gue balik lagi ke Abu Dhabi.

Kemaren, gue sudah ketemuan sama cewek yang dikenalin abang ipar gue. Lumayan manis. Tapi kok ngingetin gue ke mantan-mantan gue ya. Hhmm...

Hari ini gue mau ketemuan sama Bella. Waktu chatting-an via Skype, nih anak terlihat imut. Tapi nggak tahu deh aslinya. Gue nggak mau berharap banyak, nanti benar-benar ilfil bagaimana. Kasian kan tuh anak. Tapi yang pasti, gue sempet ilfil waktu denger suaranya di telpon. Kayak bebek, cempreng banget. Bingung juga nih, ketemuan atau nggak? Tapi ya..coba dulu deh. Kalau nggak sreg ya sorry to say lah.

***
nit..nit..
18:15
'Sorry, gw baru sampe. Gw sholat dulu y! Lo dmn?'
Bella

'Ok gpp, gw baru mau sampe. Macet. Gua tunggu di rumah makan padang y.'
***
15 menit kemudian

Si Bella kemana ya? Kok nggak datang-datang. Emang sholat berapa lama sih. Gue kan nggak tahu pasti mukanya. Mana sudah malam lagi. Daritadi banyak orang lewat, tapi nggak ada satu pun yang negor gue. Bella yang mana sih. Gue telpon saja deh.

"Ya kak", suara Bella terdengar.
"Lo dmn? Gua udah di depan rumah makan padang nih."
"Iya kak, bentar. Gue baru aja selesai n on the way ke sana."
"Ok, gua tunggu."

Klik, telpon pun terputus.

"Emm..kak Rendy ya?", tanya cewek mungil di depan gue.
"Bella???" tanya gue nggak yakin dan kaget.
"Yups."
"Sorry ya kak, kelamaan", tambahnya.
"Nggak papa. Lo udah makan? Masuk yuk! Gua lagi nungguin temen, mau kasih titipan. Nggak papa kan nunggu sebentar?"
"Ok!"

Duh..nih cewek kenapa kecil banget. Kaget gue. Gue kirain anak siapa tadi hilang. Dan sekarang gue dikacangin. Dia malah sibuk nonton tv di sini. Nonton Tarix Jabrix lagi. Gila..pelecehan nih. Rendy si cowok cool di kacangin sama cewek kecil ini. Hufth..sial.

"Ngobrol donk! Masa sibuk nonton sih."
"Abis lucu sih kak."

Anjriiiit...trus gue ngapain donk di sini. Sial..sial..sial...baru kali ini gue dilecehkan. Apa gue sudah tidak se-charming dulu kah? Biasanya cewek-cewek, seneng banget kalau di ajak ngomong sama gue. Kenapa kali ini dia sama sekali nggak tertarik??? Aaaargh...

Uupps..apa tuh di tas kecil yang ia bawa. Buka ah.

Hah?? Lunch Box??? Hari gini??? Nih cewek prihatin amat sih, sampai buat lunch aja bawa dari rumah. Ck..ck..ck..

***
Fiuh..sampai rumah juga gue akhirnya.

Bingung. Siapa ya yang bakal gue pilih. Deasy, manis dan masih muda banget. Bella, Miss Lunch Box yang jutek.

***
Lunch Box..

Lunch Box..

Lunch Box..

Ah gila. Gue mimpiin si lunch box. Kenapa gue kepikiran dia terus sih..

Gue musti hubungi Didit, sohib gue.

***
Di rumah Didit

"Wkwkwkwkwk...serius lo dikacangin sama si Lunch Box?? Gila...dimana aura ketampanan lo, man! Udah kesapu angin arab ya?!!" ledek Didit.
"Tau nih Dit. Kaget banget gua. Kok bisa-bisanya ya dia sama sekali nggak tertarik dengan obrolan gua? Ya walaupun akhirnya pas makan Bakmi Japos, tuh cewek luluh juga buat ngobrol. Tapi kok lama banget ya? Ada kali tuh 2 jam buat bikin dia mau ngobrol ma gua."
"Trus skarang gimana, man?! Lo udah nentuin pilihan belom?" tanya Didit.
"Itu dia, Dit. Gua kebayang terus sama LUNCH BOX-nya. Gua bing...." belum selesai gua bicara, Didit memotong, "LUNCH BOX-nyaaaaaaaa??? Maksud lo, lo kepikiran si Bella apa Lunch Box-nya?"
"Ya gua keinget Bella n her LUNCH BOX. Gua salut aja masih ada cewek yang kerja di daerah perkantoran kayak Sudirman, tapi masih bawa lunch box. LUNCH BOX man!! LUNCH BOX!!"
"Iyaaaaa, gue denger. So..berarti lo udah punya keputusan kan?!"

Gua pun pulang dari rumah Didit dan langsung menghubungi Bella. Untuk mengatur pertemuan berikutnya. Untuk Deasy, ntar bakal gua atur setelah urusan gua dan Bella kelar. Karena nih cewek masih aja dingin sama gua. Gua harus bisa naklukin hatinya.

Tididit..(bunyi sms)
'Cek FB man! Anak2 rame tuh!'
Didit

Akhirnya, Charming Guy luluh oleh Miss Lunch Box yang jutek. Tunggu update selanjutnya ^_^

Sial....gua musti nelpon nih orang!

"Halo man..", sapa suara di seberang.
"Didiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit!!!"

Comments

  1. tiba2 idenya nguap..
    tapi paling nggak ud tersalurkan dulu deh,
    ntar dibenerin lagi.
    Hahahahaha..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah