Elo sih Enak...

Tidak boleh MeNgeLuH!!!

Hufth...

Ya, aku tahu. Mengeluh tidak baik Tapi entah mengapa hari ini aku ingin Teriak!!!!

Bila boleh meminjam kata2 temenku, "Elo sih enak (jelek)!" tapi kata yang di dalam kurung bukan "jelek", melainkan, "Elo sih enak (g angkat telpon/g langsung nerima komplain langsung)!" And what a nightmare think is..aku lupa bawa kerjaan yang kemaren aku bawa ke rumah (ceritanya mau dikerjain di rumah..taunya...).

Ketika memutuskan sesuatu secara terburu-buru..selalu ada impact nya. Para thinker..planner..hanya bisa meeting..meeting..dan meeting. Tetapi para pioners..mereka harus di depan..menjanjikan hal-hal yang mereka sendiri belum tahu bagaimana hasilnya, kapan kepastiannya. Tanpa bermaksud untuk memberikan janji2 palsu. Ough... Dan yang paling menyebalkan adalah ketika customer mengancam akan bilang ke atasan. Go a head..aku malah seneng..karena mereka harus tahu apa yang sebenarnya terjadi di bawah. Aku tidak takut selama memang aku benar. Tapi klo aku yang salah c...hehehehehe...I'm sorry.

Hhm...cuma mau kasih masukan, bila tidak yakin dengan rencananya. Tolong biarkan ia matang, atau siapkan rencana B. Jangan tiba2, "Anggi..kok begini sih?!!!" Aaaaaaargh...kok jadi aku semua. #crying ampe guling2.

Comments

  1. "Elo sih enak, jelek.." setuju.. hehehe. btw klo kata trainer (siapa dh nama'y aq lupa) "Dapatkan angka 17 klo mw dpt angka 20", kaya'y aq pernah ksh tau permainan yg menjelaskan kata trainer itu dh k mba. selamat mencari angka 17 itu y mba. hehehee

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah