Semua Indah dengan Caranya Masing-Masing

Bulan ini beberapa kali g masuk kantor karena sibuk jagain Omar. Nenek ma Atok lagi dimintain bantuan dalam ngurus pernikahan keponakan gw. Sempet dateng juga pas pengajian sebelum nikah, tapi g ngikutin banget soalnya kelamaan n si Abang Omar sudah tidak betah di dalam. Maunya main. Ya wajarlah ya, namanya juga lagi sibuk2nya belajar berdiri.

Pas hari Minggu kemarin, 22 Mei, di acara resepsinya ditampilkan di screen foto2 mereka. Oia, mereka g ada prewed lho, padahal ketemuan terus (so prewed itu g harus, dan padahal mah kalau mau apa aja bisa). Nah, balik ke foto2 yang ditampilkan di screen, di hati terdalam sempat iri. Iiih, enak banget sih bisa jalan2 bareng, ada lamaran, ada foto bareng, ada ini, ada itu wah pokoknya banyak yang gw g alami sama pasangan gw.

In other case, gw sempet juga iri liat pasangan yang romantis banget. Nyebrang istrinya digandeng. Apa2 suaminya gercep. Iri..

Trus kemarin temen sekantor ada yg iri juga karena temennya dilamar pakai acara yg diadakan oleh salah satu tv swasta.

Lah..gw..mending ada lamaran, semua singkat. Semua LDR. Tapi, walaupun iri, tapi Ibu bahagia kok Daddy. Karena semua sudah cukup dengan porsinya. Apa yang terlihat di luar, belum tentu sama di dalam.

Emang sih, kalau liat video lamaran, rasanya pengen bgt dilamar langsung sama si pria. Tapi emang kondisinya waktu itu g memungkinkan. Tapi yang penting kan kita bahagia. G perlu diumbar kata Daddy.

Jadi inget dimarahin karena nonton drama korea yg bikin galau waktu masih LDR-an. Ya...pria2 gentlemen itu cuma ada di tv, cuma akting. Kalaupun ada y paling cuma secuil. Hahahahaha

Tapi, dari pada sibuk ngurusin kenapa pasangan kita g begini, g kayak pasangannya si A, g kayak pasangannya si B. Lebih baik kita koreksi diri deh, sudah semaksimal apa sih kita menjadi pasangan bagi pasangan kita. Apakah kita lebih banyak menuntut?

Tapi, masih agak belum bisa move on nih dari lamaran. Masih pengen ngayal. Ngayal aja gpp lah ya, Daddy <3

Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah