(Lagi Lagi dan Lagi) Kecewa dengan Pelayanan Indihome


Belum sempat posting kekecewaan saya yang kemarin ttg pelayanan Indihome, lagi lagi saya dibuat kecewa.

Sudah diubun-ubun rasanya. Kalau bukan karena tidak ada pilihan lain, uuuuurgh!!!!

Kekecewaan saya :


  1. Ketika saya di "ping pong" oleh CS ketika saya lapor ttg gangguan TV kabel di rumah ibu saya. Karena saya sudah harus berangkat ke Surabaya (ikut suami), jadi saya follow up via twitter. Padahal sebelumnya saya sudah lapor juga via telpon ketika masih di Tangerang. Sampai akhirnya saya dapat no laporan, dan baru teknisinya datang. Itu pun setelah saya capture kekecewaan saya dan marah-marah di twitter. Pasalnya, saya sudah melakukan sesuai keterangan yang muncul di TV saya, dan saya sudah laporkan berkali-kali. Dan ini memakan waktu hampir 1 bulan. Kzl banget kan!!!
  2. Karena sudah terbiasa dengan internet yang unlimited dan tv kabel, setelah cari2 yang bisa untuk daerah kosan ternyata hanya INDIHOME. Ya sudah, walaupun mahal dibandingkan kompetitor yang lain, tapi karena tidak ada pilihan, ya sudahlah. Memajukan produk bangsa. Tapi nyatanya??? Pahiiit sepahit-pahitnya gadoin kopi bubuk. Why??
  • Setelah dapat konfirmasi oke dan dikabarkan akan ada teknisi yang dateng (senang banget doooonk), ternyata dari siang sampai mau maghrib tidak ada kabar. Dan yang bikin sakiiiiiiiit adalah ketika saya wa ke teknisinya, dia menjawab begini. Sudah nyakitin, tidak solve, dan terakhir pas saya tanya baik-baik mengenai pembatalan, jawabannya malah SAYA SENDIRI YANG BATALKAN. Halllooooooow...dari tadi tuh nggak ada yang hubungi, dan tahu-tahu saya disuruh batalkan sendiri. Jawaban apa ini?!!!
  • Dan akhirnya saya coba berbagai alternatif dan saya pun daftar pakai aplikasi MY INDIHOME. Dan ternyata, daerah saya sudah ready jaringannya. Saya langsung hubungi Marketing Indihome donk, tanya. Dan jawabannya pun menyegarkan (saat itu). Tapi ujung-ujungnya PHP lagi PHP lagi. Dan kalau saya tidak tanya, dia pun tidak inisiatif untuk memberikan kabar. 

Nggak ngerti deh, ini pelayanan ada dasarnya atau tidak? Kok jawabannya seperti ini. Dididik tidak sih?

Maaf yah kalau saya berkata kasar. Cuma pengalaman saya sudah sangat-sangat membuat saya sakit hati sama pelayanan Indihome.

Bye!!!


Salam sakit hati..
saaaakiiiiiiiiiit.....


Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah