Surprise ♥♥♥

Baru saja nonton cuplikan2 ttg Marriage ala anak mudanya Amerika, yang penuh surprise n unik. Sampai akhirnya menjadi tren di sana. Baik dari mulai propose hingga the wedding. Waw...iri banget. Romantis dengan cara mereka masing2. Bukan "wah" nya, bukan berapa banyak uang yang harus lo keluarin untuk itu semua, tapi bagaimana perjuangan lo, usaha lo n kreativitas lo untuk menunjukkan ke orang yang lo sayang.

Waw..sampai saat ini gw masih teringat klip2 tadi. Tapi nggak berharap terlalu banyak krn hidup ini bukan dongeng. Dan semua orang punya saat2 indahnya dengan caranya masing2. Kalau berkaca pada klip2 tadi, yang ada gw bakalan mupeng terus dan g jadi surprise, karena gw nya selalu menantikan.

Jujur, gw mengenal orang yang insyaAllah jadi imam gw nanti ini adalah orang yang sangat cuek. Tapi dia punya cara sendiri yang bikin dia terlihat romantis. Bukan dengan kata2 (mustahil banget untuk orang seperti dia) apalagi bunga (bukan dia banget), tapi dengan tiba2 tadi ngajak masuk ke store baju n beliin gw kaos bugs bunny. Pas gw tanya kok dia bisa tau, dia cuma bilang, tadi aku sempet liat2 pas kamu lagi ke atas. Bahkan dia tahu bahwa yang ada di display itu ukurannya M, bukan S. Speechless, karena ternyata di luar "kecuekan" sifatnya, di balik sikap careless nya, ternyata dia care juga.

So, apa gw berharap akan seperti cewek2 di klip yang tadi gw tonton. Nggak berharap banyak. Apalagi sebentar lagi gw akan ditinggal lagi. Tapi gw yakin, pengorbanan ini nggak akan pernah sia-sia. Dan semua akan indah pada waktunya.

Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah