About Us

Hari ini nggak masuk kerja, karena dari kemarin kaki saya bengkak terus n jari agak sulit mengepal. Search diinternet, jadi serem. Walau tidak seperti itu banget, tapi kepikiran juga. Maklum usia sudah tidak muda lagi, jadi rada-rada parno. Belum lagi informasi terakhir dari dokter kalau kondisi si Abang masih di atas n ada tali pusar dibagian lehernya.

Sedih, agak stress. Tapi ya akhirnya tetap usaha dengan nungging2, ngomong sama si Abang dan pastinya mengadu kepada Allah. Apapun hasil akhirnya ikhlas, tapi usaha tetap dan terus ber-positive thinking.

Tadi akhirnya ke RS, bareng sama suami, my parents n si Ucrit. Soalnya mau tanya-tanya tentang bagaimana kalau pakai BPJS. Maklum, jaga-jaga kalau harus sesar. Biayanya minimal 7 juta-an untuk kamar kelas 3, belum biaya lain-lainnya. Akhirnya, Kk inisiatif nanya ditemenin nyokap, dan ternyata bisa asalkan benar bahwa pasien benar harus operasi lalu minta rujukan dari Puskesmas agar bisa tetap dioperasi di RS tempat saya periksa selama ini.

Akhirnya, nama saya dipanggil untuk dicek. Alhamdulillah ya Allah, si Abang sudah ada diposisi siap alias sudah di bawah. Jadi selama ini yang menonjol-nonjol di perut itu bagian pantat dan kakinya, bukan kepala yang selama ini saya kira. Alhamdulillah, Allah kasih kabar baik.

Trus tadi ada iklan Tarix Jabrix. Aaaah..jadi inget 5 tahun yang lalu, pas ketemu pertama kali setelah Kk kerja di Dubai. Kk saya kacangin, malah saya anggurin dengan nonton tuh film pas nungguin temannya buat ngasih titipan.

Semoga kisah kita akan terus indah ya Sayang. Sudah nggak sabar nunggu si Abang lahir. Semoga Abang lahir dengan sehat dan selamat, dan tumbuh menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi keluarga, bangsa dan agama.

Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah