JAL Group Secretary Gathering

Semalam (08/10) diajak seorang kawan (thx to Sari Aiko) ke acara gathering salah satu perusahaan Jepun terkemuka, JAL (Japan Air Line) Group. Selain makan-makan sepuasnya, di sana juga sedang mempromosikan seat baru di JAL. OMG..mau donk dapat fasilitas itu..so exclusive =p~

Seperti yang saya sebutkan di awal, di acara ini karena gathering so pasti banyak makanan (terutama makanan Jepang). Dan fyi, ini pertama kalinya saya makan masakan mentah
Oia, waktu baru masuk saya dan Sari chan seperti anak itik kehilangan induknya. Celingak-celinguk. Kok masih sepi. Ke meja tamu, tp bingung..ya sudah, foto-foto dulu dengan mahakarya manusia-manusia artistik.




Sari Aiko


my 1st time makan makanan mentah..hehehe..
Selesai narsis..bingung mau apa. Bali lagi ke Diamond Ballroom, celingak-celinguk. Eh ternyata undangan sudah duduk di balik dinding. Tidak terlihat kalau kita tidak melongoknya. Saya dan Sari chan hanya senyam-senyum. Lalu pihak hotel yang melihat kami, mempersilahkan kami untuk mengambil minum. So pasti, guava juice.
Yummy..so delicious. Terlihat kan dari tampang kami yang sumringah.

Pukul 19.00 acara dimulai. Acara dibuka dengan sambutan dari pihak JALAN Tours, JAL, lupa, tapi yang pasti group JAL ini. Dan semuanya orang Jepang.

Sempat lucu juga mendengar mereka speech dengan bahasa Inggris. Karena logatnya aneh dan untuk orang seperti saya yang masih belum jago bahasa Inggris, musti kerja keras mencerna speech tersebut.

Ada juga sambutan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Hebat juga mereka. Mau belajar. Dan dapat applause yang meriah ketika ia bisa menyelesaikan setiap kalimat yang diucapkan.

Namun ketika ada introducing mengenai seat baru di JAL, si Mr menggunakan translator. Kebayang kalau tidak ada translatornya, saya bisa roaming. Hohoho..

Selesai sambutan, waktunya toast untuk peresmian pembukaan acara ini. Setelah tadi guava juice, sekarang waktunya orange juice,and TOAST!!!

Acara sudah di buka dan waktunya..maaaaaaaaaakaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!

Selama disana, saya tidak banyak makan. Tapi setidaknya saya telah mencicipi sushi dan sashimi namun berhenti gara-gara wasabi di dalamnya kemakan. Ada sensasi pedas yang aneh di mulut saya. Hihihihi..norak sekali ya. Tapi tak apa-apalah. Namanya baru pertama kali. Dan untungnya, saya tidak eneg karena makanan tersebut. Setelah itu saya menyerbu pondokan pasta. Yummy! It's so delicious. Sari chan n her sister, tidak berhenti mencicipi hampir semua yang ada. Senangnya melihat orang-orang yang bisa makan sepuasnya. Seperti yang terlihat di foto, ini saat Sari chan makan tempura. Hhhmm..kecil-kecil muatnya banyak ya ternyata. Hihihihi..


Acara makan-makan pun sekalian memperkenalkan para personil dari JAL groups. Bahkan ada stewardess yang asli JAL datang buat gathering ini. Namun saat itu, saya dan Sari chan belum excited. Kami masih asyik dengan makanan yang disediakan di sana.

Karena perut saya mulai begah, saya pun menghampiri meja buah..ternyata boo..ada strawberry yang boleh dilapisi dengan coklat. Apa ya istilahnya. Saya lupa. Nyam..nyam..

Kami pun akhirnya ke depan, paling depan dr arena atraksi karena ada tarian khas Jepun yang ditampilkan. Waaaaaw...seru..










Budaya Indonesia sekali
narsis di depan hotel
mau nyaingin patung di bundaran HI, hahaha..
Waw..pokoknya saya tidak menyesal berada di sana. Karena, selain puas narsis, juga menambah pengalaman. Thx to Sari Aiko.


Time to off..what a great time last nite.
Domo arigatou Sari chan ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah