Hhmm..

Am I weird??

Ketika orang-orang membuat sinopsis film-film baru atau yang akan keluar, gw justru film-film lama. Terlambat? Pastilah. Tapi tidak ada ruginya toh! Daripada tidak pernah sama sekali. Lagipula gw melakukannya karena gw suka dengan film nya dan yang pasti baru nonton. Hahahahaha... Maklum, bukan tipe orang yang sering nonton theater meskipun suka. Mana enak nonton film sendirian di bioskop, mendingan di rumah (membela diri yang sebenarnya ingin nonton cuma tidak ada teman saja, hehehe..).

Ketika orang-orang terdekat sibuk dengan dunianya, gw merasa terabaikan.
Hhmm..sebenarnya, ketika mereka sibuk dengan dunianya, gw pun sibuk dengan dunia gw sendiri. Hanya saja, ketika gw mulai jenuh dengan dunia gw sendiri, tenyata belum tentu bertemu dengan orang-orang yang jenuh dengan dunianya. Jadi, sebenarnya hanya waktu dan pengertian. Ketika kita ingin dimengerti orang lain, seharusnya kita melihat dan menilai diri kita sendiri. Sudahkah kita mengerti mereka?

Ketika orang-orang sibuk menanyakan mengapa mereka berbuat begitu padaku? Sadarkah kita bahwa, apa sih yang sebenarnya telah kita perbuat terhadap mereka? Sudahkah kita membuat orang-orang disekitar kita bahagia? Sudah banyakkah yang kita beri sebelum kita mempertanyakan permintaan kita yang belum didapatkan. Take and give - memberi dan  menerima-. Setuju banget dengan this quote. Dalam hidup ini, kita harus banyak memberi. Memberikan yang terbaik dari diri kita. Tanpa mengharapkan balasan apapun. Berikan yang terbaik. Jika kita belum menerima yang terbaik (menurut kita), kita tidak boleh menyerah. Yakinlah, bahwa apa yang kita dapatkan ini adalah yang terbaik yang telah direncanakan untuk kita. Terbaik yang pantas kita dapatkan. Terbaik yang kita butuhkan.

Hhmm..
kayaknya sekian dulu. Nggak tau musti nulis apa lagi. Soalnya lapeeeeeeeeeeer...


c u n GIVE THE BEST!! Fighting!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah