Jeprat-Jepret

Gw seneng banget foto. Mengabadikan setiap moment yang ada karena kita (gw khususnya) g tau sampai kapan gw bisa melihat ini semua. Apapun gw jadiin objek foto2 gw, dari Keyra, kucing, anak2 kecil yang gw lihat di sekitar gw, bahkan charger gw pun gw foto.

Banyak banget hal yang musti gw pelajari untuk bisa menjadi fotografer profesional, tapi EXPERIENCE IS still THE BEST TEACHER. Dengan rajin jeprat-jepret, mengukur angle2, pemberian efek dan lainnya, walllaaaa...gw senang dengan hasilnya. Senang karena suka aja. Bukan untuk dipamerin tapi untuk koleksi gw.

Fotografi itu sama kayak nulis. Gw nggak bilang gw penulis yang handal, tapi gw suka nulis. Gw nulis apapun yang gw suka, apapun yang saat itu bisa gw tulis, apapun yang muncul di otak gw. Gaya bahasanya??? Yaa..gaya bahasa gw g kayak sastrawan, pujangga, tapi ya cukup jadi gw. Klo diibaratkan pencipta lagu, gw tuh kayak Melly Goeslow yang nyiptain lagu dengan lirik2 sederhana, bukan dengan kiasan seperti Ahmad Dhani. Tapi lagu2nya Melly tetap membooming. Why..? Karena dia yakin dengan apa yang dia tulis. Begitu pun gw. Selama apa yang gw tulis atau apa yang gw foto nggak melukai perasaan orang lain, so...juz do it u want to do, but remember there's people around you!

Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah