Photography with Android

Terimakasih banget buat GooglePlay (dulu namanya Google Market) karena sudah menyediakan berbagai aplikasi yang bisa buat gw untuk berexplorasi dengan hal-hal yang gw sukai. Aplikasi yang gw sukai adalah:
  1. Camera360 yang bisa memberikan berbagai efek foto (walau akhirnya membuat gw jd jarang edit foto pake photoshop dan kurang kreatif juga, tapi tetap I Love This App!). Ada berbagai efek yang menarik, dari seperti Enhance (tampilan warna lebih tajam), Huge Head (baru dan seperti fish eye), Magic Skin (manipulasi menjadi lebih halus), LOMO (jd g perlu beli camera Lomo), Light Color (warna menjadi lebih bersih dengan efek2 tambahan seperti Jelly, Sweet, dll), HDRRetroSketch (seperti gambar), ColorfulDreamlike(glowing2 gitu deh), 1839 (jadul abis), Funny (efek mirror dr berbagai sisi), Ghost (there's a ghost in ur picture), Magic Color (memunculkan warna tertentu dari objek), B&W.
  2. Pixlr-o-matic tempat edit foto (seperti ruang cuci foto) dengan berbagai efek dari efek film yang digunakan, light, dan juga frame.
  3. ActionSnap (mengambil 4 foto sekaligus atau lebih dalam1 frame).
  4. Instagram baru banget ada di Android, meski belum sama dengan punya iPhone, tapi efek2 foto itu bisa gw edit pake Camera360+Pixlr-o-matic. So..g masalah, coz hingga saat ini, 2 aplikasi foto yang gw sebutin duluan itu masih membuat gw jatuh cinta sama Android.
Nggak sabar menunggu aplikasi fotografi lainnya yang lebih bervariasi tapi nggak bikin kinerja hp jd berat coz hp gw ud cukup berat dengan aplikasi onlen seperti skype dan ym! biar bisa tetep keep in touch with someone out there :">

Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah