Bismillah, InsyaAllah, Alhamdulillah

Hari ini ada dua agenda utama:
1. Ngurus Klaim Jamsostek gue
2. Beli rumah sistem KPR

Agenda pertama ternyata harus tertunda karena kesiangan dan missinformation dengan orang dalamnya. InsyaAllah sih hari Senin mau dibantuin register.

InsyaAllah bisa kelar ya biar nggak bolak-balik. Bawa anak soalnya. Lagian masa mau cairin duit sendiri aja kok disusahin.

Nah agenda kedua nih yang insyaAllah dimudahkan.

Awalnya sih mau liat beberapa tempat lagi buat referensi. Apalagi disepanjang jalan banyak promo rumah murah. Eh nggak tahunya cuma kesatu tempat aja jadinya. Tapi alhamdulillah sih sampe deal dan insyaAllah puas ya.

Sempet agak galau juga karena harus lunasin booking fee nya hari ini juga. Kalau enggak, kavling yang gue request nggak bisa. Sampai akhirnya ikhlas deh. Kalau emang masih rezeki gue, marketingnya mau dinego. Kalau nggak mau ya sudah. Belum rezeki. Karena kok kayaknya dipersulit.

Ketika sudah sampai titik ikhlas, Allah langsung kasih kemudahan. Dan akhirnya, bismillahirrohmanirrohim, DEAL. Tinggal lengkapin berkas dan nunggu konfirmasi dari pihak Bank. Mudah-mudahan dilancarkan dan diizinkan oleh Allah. Semoga berkah. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah