Menu makan Omar 24/11/16

Alhamdulillah Abang Omar punya selera makan yang bagus. Mungkin karena ibunya ngefans banget sama Song Triplet yang doyan makan, insyaAllah seterusnya ya Bang.
Dari masih bubur bayi sih sudah kelihatan dia senang makan. Alhamdulillah..sekarang sudah usia 16 bulan masih bagus. Ya sometimes ada sih masanya agak susah. Tapi biasanya itu kalau habis sakit.

Alhamdulillah setiap abis bangun pagi, sama kayak ibunya yaitu SARAPAN. So..sudah musti disiapkan yang mudah2 saja. Kayak telor rebus, nasi goreng, telor goreng. Baru nanti siang dan sorenya yang berkuah/sayur, kayak sop, bening bayam jagung.

Beberapa bulan kemarin sempat berantakan makan buahnya. Tapi sekarang sudah mulai lagi. Setiap hari harus ada buah. Sekalian buat ibunya juga yang mulai diet.
Hari ini Omar sudah makan 1 buah Pisang Sukabumi di pagi hari dan sekarang lagi makan ubi merah.

Ini penampakan Ubi Merahnya. Kulitnya yang merah, isinya sih orange ya. Tapi rasanya maniiiiiis banget kayak yang lagi posting ini :-)
Itu gaya favorit gue waktu masih kecil makan ubi. Dulu ubi putih seringnya dan pakai gula. Trus dihaluskan dan diaduk2 sampai rata, baru kemudian dipadetin. Sekarang anaknya diajarin gini juga. Biar nurut. Hahahahahaha....

Kalau makanan utamanya:
- Pagi : nasi + telur rebus
- Siang + Sore : nasi + sup ceker yang Alhamdulillah sayurnya dilahap tak bersisa.(sebenarnya plus kacang merah pas sore, tapi ternyata kacangnya masih keras. Maaf ya Bang)

Daging cekernya sudah disuir2 biar gampang makannya. Soalnya ibunya lagi puasa. Kalau lagi g puasa kan bisa sekalian diemut2.


Sehat2 terus ya kesayangannya Ibu dan Daddy yang lagi demen banget gambar dimana2.

Comments

Popular posts from this blog

Different but Not Less

Grimace

Losing Isaiah